Gusdur Tetap Bela Ahmadiyah

Dikalangan Ulama sedunia telah mengakui bahwa Ahmadiyah adalah ajaran yang sesat, telah diketahui pula

bahwa pendiri dari ajaran Ahmadiyah atau Mirza Ghulam Ahmad yang mengaku sebagai Nabi adalah seorang

Pendusta dan inti dari ajaran ahmadiyah adalah untuk merusak ajaran agama islam, jadi wajar kalau seluruh kaum muslimin menolak ajaran Ahmadiyah.

Dan sebagian ulama di negara Indonesia, sebagian besar telah sepakat bahwa ajaran ahmadiyah adalah sesat dan tidak boleh berkembang di indonesia.

Namun di negeri kita ini, ada sosok ulama yang membela ahmadiyah, bahkan menolak untuk dibubarkan, ulama yang penuh kontroversial ini atau yang sering kita kenal dengan sebutan Gusdur ini mengklaim bahwa ahmadiyah adalah kelompok minoritas yang perlu dilindungi, karena suatu kewajiban negara adalah untuk melindungi warganya. dan untuk masalah keyakinan itu adalah hak pribadi masing-masing, Gusdur juga mengatakan bahwa ia akan tetap memperjuangkan ahmadiyah agar diakui keberadaannya di negara ini.

Gusdur juga akan meladeni tantangan Habib Riziek untuk melakukan sumpah atas pembelaannya terhadap ahmadiyah, pada berita sebelumnya bahwa Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menantang Gus Dur untuk bersumpah di hadapan Allah dengan mengajak istri dan anak-anaknya.

“Hey Gus Dur, kau bawa istri dan anak-anakmu. Aku akan bawa istri dan anak-anakku. Kita berdua bersumpah

di hadapan Allah,” kata Rizieq usai diperiksa di Gedung Ditreskrim Polda Metro Jaya, Selasa (10/6/2008).

Rizieq melanjutkan, jika Gus Dur benar dalam pembelaannya terhadap Ahmadiyah, maka dirinya siap dikutuk

Allah SWT. “Kalau Gus Dur benar, dalam pembelaannya terhadap Ahmadiyah. Saya akan mati dan dikutuk

serta dilaknat dalam keadaan hina,” jelasnya.

Namun, lanjutnya, jika dirinya yang benar maka Gus Dur lah yang akan dilaknat Allah SWT. “Tapi kalau saya

yang benar, ingin membubarkaan Ahmadiyah, maka Gus Dur akan dilaknat, dikutuk, dan mati dalam keadaan

hina. Dan yang benar dalam hal ini akan mendapat rahmat Allah,” pungkasnya.

Gusdur merasa tidak takut, dan Gusdur menganggap bahwa Habib Rizik tidak tahu berkenaan dengan hukum

sumpah, dia mengklaim bahwa dirinyalah yang lebih tahu daripada Habib Riziek. dia merasa harus hati-hati

dalam mengucapkan sumpah, hal ini yang menjadi alasan Gusdur untuk tidak langsung menanggapi tantangan Habib Riziek, namun lanjut dia, untuk saat ini Gusdur siap untuk meladeni tantagan sumpah tersebut. (Asy//)

Perihal asle090880
saya adalah seorang yang mempunyai keinginan untuk maju

10 Responses to Gusdur Tetap Bela Ahmadiyah

  1. Ule Hacket mengatakan:

    Dajjal sinting dianggap..??!!

  2. asle090880 mengatakan:

    orang bodoh kalau salah bicara itu wajar,
    tapi kalau yang katanya ulama ngomong salah , buakal cilaka dunia ini, sampai sampai ahmadiyah dibela sampai mati

  3. purwnto mengatakan:

    gitu aja kok repot, udah jadi wataknya begitu dari sononya……

  4. batubaranews mengatakan:

    Jangan-jangan Gusdur memang udah diazab Allah dari dulu dengan penyakitnya itu. Cuma dia gak nyadar juga.

    Bertobatlah Gus, waktu kita semakin sempit.

  5. asle090880 mengatakan:

    yah walaupun dianya seperti itu, kita emang harus tetep do’ain supaya dia taubat……….gus sadar ya gus……..ente jangan terlalu banyak bela ahmadiyah, ahmadiyah sesat jika ente bela mati-matian nanti ente ikut tersesat…………..he.he……….hee……….heee

  6. mukhdan mengatakan:

    Namanya juga Gus Dur, dari dulu selalu cari sensasi, ya nggak?

  7. asle090880 mengatakan:

    ya tuh, memang mungkin dah dari sononya kali, dia dilahirkan jadi orang yang bikin sensasi

  8. dani Sunarya mengatakan:

    saya mah bingung mikiran gusdur gimana maunya kan gusdur teh ulama yang dijunjung tinggi, dan ilmu agamanya juga sangat dalam tapi melihat agama nya dinadai kok malah mendukung bukannya menentang cape deh dur ! hidup habib rizki, hidup FPI

  9. ramdani1428 mengatakan:

    Gus dajjal Dur

  10. pujiono drh mengatakan:

    al hamdulillah …………………..damai-damai…………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: