Buku Tamu

Diskusi:

Pada halaman ini kami mengajak kepada para blogger semua untuk memberikan komentar atau jawaban……

temanya : Apakah Gusdur itu seorang muslim, yahudi atau lainnya.……………..

silahkan tuangkan komentar anda atau mungkin jawaban anda mengenai tema tersebut,………….

diharapkan dengan bahasa yang baik, sopan tidak perlu emosi… terhadap jawaban dari masing-masing blogger……katanya kita harus menganut asas kebebasan…..jadi bebas dalam memberikan komentar atau jawaban………..makasih….sebelum dan sesudahnya

9 Responses to Buku Tamu

  1. syalmerah mengatakan:

    pertamax….
    saya ndak tau Yahudi atau Muslim hanya Pak Gusdur dan Tuhan yang maha tau apa yg di perbuat Pak Gusdur dalam bicara dan tingkah laku.
    yang pasti kita semua harus damai
    Damai jiwa kita
    Damai raga kita
    Damai bangsa kita

  2. asle090880 mengatakan:

    tapi seorang muslim harus bisa menempatkan pada porsinya, maksudnya seorang muslim harus jelas………dalam ucapan, tindakan maupun perilaku harus mencerminkan sebagai seorang muslim…..gitu lho…….hi…hi…hi…gitu aja kok repot..
    tetap kunjungi blog kami

  3. asle090880 mengatakan:

    satu lagi….
    sebenarnya umat islam,,,yang saat ini sering kelihatan arogan seperti pandangan masyarakat tentang FPI…………………………..
    sebenarnya mereka tidak akan berbuat anarkis kalau suara mereka didengar oleh pemerintah and aparat……, mereka bisa memahami umat dari agama lain, kalau agama lain mau memahami umat islam….so kedamaian akan terjaga di negeri kita……

  4. Roney22 mengatakan:

    Tidak perlu diragukn lg tentang islamny gusdu. Banyak orang yg tidak mengerti akan ucapanny, hingga banyak menimbulkan pro dan kontra. Jika ingin mengetahui tentang jati diri gusdur. Tanyakan pada orang dekatny, KH Mustofa Bisri. Beliau paham siapa gusdur

  5. website fpi.or.id mengatakan:

    kunjungi http://www.fpi.or.id

    kami butuh antum untuk menjadi salah satu kontributor dalam website kami,, hubungi kami di fpijakpus@yahoo.com untuk kesediaan antum… Jazakallah akh

  6. Yudhi ariyanto mengatakan:

    No comen to gusdur

  7. viuq mengatakan:

    biar olloh ku yg maha agung yg vonls umatnya kelak di akherat

  8. bhagus marheindra syahdu mengatakan:

    menurut saya gus dur adalah seorang tokoh demokrasi walau kadang orang susah mengerti dan barfikir lagi untuk mengartikan ucapanya

  9. zundi katulistiwa mengatakan:

    Gusdur itu singkatan lho (gerakan ulama sesat durhaka)hahaha.
    Astagfirulloh…
    Kita ga usah bingung mikirin gurdur islam, yahudi, atau binatangkah?
    yang jelas dia itu orang kafir, musuh Allah. karena dia menolak segala hukum dalam Alquran.

    “fa man lam yahkum bimaa anzalaloh fa ulaaika humul kaafirun”(Al-Maidah : 44).

    dan yang harus kita lakukan adalah membunuhnya.

    “Sesunguhnya balasan bagi orang-orang yang memusuhi Allah dan rosulnya serta melakaukan kerusakan di bumi, adalah dengan di bunuh atau salib atau dipotong silang antara kaki dan tangannya….”(QS Al-Maidah : 33)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: